Dijual Rumah Zaman Sinuhun

Barang atau materi kesayangan sebagai pembuka blog ini adalag rumah yg dibangun zaman sinuhun, atau tepatnya tahun 1800 an tepatnya 1839. Tentu material yang terkandung dalam struktur bangunan itu, wallohu A'lam apa jenis dan namanya saat itu kecuali yang standard saja. Zaman now, ada keramik, stanlees dll tentu bukan unsur yang membuat bangunan ini masih bertahan. 

Nomogram Yang Ada Dalam Rumah

Menempati area jantung kota Solo yakni jalan Slamet Riyadi 61 tepat berada di depan Bank Jateng atau selisih 2 rumah Toko Nusa ke arah tmur nya. Toko Nusa, toko dengan branding kertas, mungkin juga tinggal nama kebetulan pemilik blog ini pernah menyaksikan kejayaan usaha keluarga itu. 

Denah Lokasi Blok Kiri Atas : 293 m2

Ditawarkan dengan buka harga 11 Milyar ( 11 M ) full nego dengan luas lebih kurang 300 m2 dan data yang sempat tercatat dengan listrik 1300 Watt. Penulis berusaha agar transaksi dengan pemilik langsung yang berada di Bandung, namun ortunya asli Solo dan kenapa di Bandung ?. Mungkin dan yang pasti ortunya adalah dulu dosen senior di Kimia ITB. 

Kain Merah Adalah Rumah Dimaksud

Tampak dari samping seperti bangunan 2 lantai, namun semua sudah dibuka total ( plong ) meski bekas tangga atau properti lain juga masih ada. Untuk perkantoran atau layanan bisnis, nampaknya cukup cocok meski sedikit ada kekurangan yakni sisi/ sebelah selatan Slamet Riyadi tidak sebebas parkir sisi sebelah utara. Namun, bila di sebelah utara, tak perlulah ditanya berapa selisihnya. 

Ruang Jadi Kosong/ Plong


First Contact : WA 0815.7888.3297


Comments

Popular Posts