Dijual Rumah Milenial Solo Barat

Tidak banyak kalimat dihaturkan buat bangunan ini, karena memang masuk kategori milenial atau baru, konsep dan kualitas cukup memadai untuk dipakai sebagai enjoyable stay atau home base yang nyaman di pinggiran barat kota Solo. Pemilik yang asli Solo namun berdomisili di Kalimantan Selatan/ Banjarbaru memberikan tawaran ( bids ) yang menawan. Cukup buka harga 2.5 M langsung ke pemilik ( house owner ), ibu Ida  Silakan call, WA atau SMS ke : 0821.9919.0435

Tampak Muka Sedikit  Inklinasi Sudut

Dengan mengambil lokasi terdekat wedangan cangkir blirik, sebuah nama yang cukup masyhur & familier di kalangan wedangan lovers, bila mau invest atau memang untuk pribadi. Rasanya pas, antara selera serta harga. Bagi yang mau ke bandara international Adi Sumarmo juga tidak terlalu jauh. Akses dari Colomadu atau jalan raya Adi Sumarmo merupkan akses utama ke stadion Manahan serta bandara kota Solo. 

Inner House Yang Mewah & Menawan

Luas tanah dan bangunan : full type lebih kurang 295 m2, 6 kamar tidur nan nyaman dan luas, ruang tamu, ruang keluara, dapur bersih serta ruang untuk bersih bersih ( pemilik sebut dengan dapur untuk cucian ), PLN 2200 Watt, serta berposisi selatan wedangan cangkir blirik. Para penyuka classic lovers, paham akan menu serta venue di wedangan ini. Waktu penulis gaspol dengan CB Classic nya, rasanya pas memang buat nyantai dengan komunitas serta tak salah milih wedangan ini. Apalagi bagi anda yang ingin stay house karena sering adakan acara/ event di tempat itu, tak salah rumah ibu Ida itu menjadi milik Anda. Coba saja untuk memulai komunikasi dengan pemilik nya.

Extra Space Cukup Untuk Storage

Denah lokasi, area sekitar  buat yang masih awam dengan kota Solo, bisa subtitusi atau ditambahkan disini. Lokasi di sebelah selatan atau bawah red point ( tanda merah ) yang merupakan diskripsi wedangan cangkir blirik. 




Comments

Popular Posts